Angel Lelga terciduk sedang sekamar dengan seorang pria bernama Fiki Alman. Suaminya sendiri, Vicky Prasetyo, yang menggerebek Angel, setelah pengintaian yang dilakukan selama berhari-hari. Bukan asal bertindak, Vicky rupanya telah menyimpan sejumlah bukti yang mengarah pada perzinahan.
Bukti-bukti apa saja yang berhasil dikumpulkan Vicky sebelum menggerebek dan saat menciduk Angel dan pria tersebut? Benarkah Angel telah lama berselingkuh? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.
Video dan Foto
Entah dari mana Vicky Prasetyo mendapatkannya, namun ia menyimpan sejumlah foto dan video yang tunjukkan hubungan Angel Lelga dengan pria diduga selingkuhannya. Vicky juga tahu jika istrinya kerap mengirim video dan saling telepon dengan pria tersebut.
"Habis ngirim video, kan? Kamu ngirim video di situ itu (menunjuk taman) habis nanam. Kamu tahu pas kamu lagi telepon, itu ada sama aku!" teriak Vicky saat menggerebek Angel di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dini hari.
"Coba ini lihat, ini bukan foto kamu? Ini sama kamu tadi, kan! Ini fotonya sudah dari berapa hari yang lalu," ujar Vicky emosi sambil perlihatkan bukti di ponselnya.
Sepatu Pria
Angel Lelga diduga sudah lama berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman itu. Buktinya, di dalam rumah Angel ditemukan beberapa pasang sepatu pria yang bukan milik Vicky Prasetyo. Pria itu diduga sering menginap dan meninggalkan sepatunya di rumah Angel.
"Nih, lihat (menunjuk sepatu)! Berarti kan ini lelaki bukan semalam di sini," ujar adik Vicky, Nabella Gabrella.
Mobil
Pria diduga selingkuhan Angel Lelga itu juga disebut menyimpan mobilnya di rumah Angel. Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, dan sejumlah warga mengungkap hal tersebut. Namun sayangnya, mobil itu terparkir di dalam garasi dan tak bisa dilihat.
"Mobilnya juga di sini. Ada mobilnya di dalam garasi," ungkap Bella.
Motor Besar
Bukan hanya mobil, di rumah Angel Lelga juga terdapat motor besar milik pria tersebut. Motor Ducati berwarna merah itu terparkir di carport, yang memang sama dengan motor yang kerap dipamerkan Fiki Alman di Instagram-nya.
"Nih, motor dia. Sama, kan (dengan motor di Instagram)," ujar adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, dengan nada sangat kesal.
Hasil Investigasi
Bukan tiba-tiba menggerebek, rupanya Vicky Prasetyo sudah lama mengintai rumah Angel Lelga. Selama beberapa lama, pria diduga selingkuhan istrinya itu sering keluar masuk rumah Angel. Vicky pun sempat laporkan hal tersebut pada ketua RT setempat.
"Sudah beberapa hari yang lalu telepon kalau dia (Vicky) itu mau gerebek rumah Angel. Terus Pak RT tanya ada apa, Pak Vicky bilang dia (Angel) ada masukin laki-laki," ungkap Nani, istri Ketua RT setempat.
"Cowok itu sudah nginap dari beberapa hari yang lalu. Kalau enggak percaya tanya saja pembantunya, pasti pembantunya ngomong. Bukan baru malam ini. Vicky itu bukan orang yang bodoh, dia bukan orang yang bertindak dengan asal-asalan. kita itu sudah kayak intel," tandas adik Vicky, Baby Prasetyo. O cen/fie
(Sumber : Cumicumi.com)