Saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga, Senin (19/11) dinihari, ia mendapati istrinya tengah bersama dengan pria muda bernama Fiki Alman. Bukan sosok yang tak dikenal, Fiki rupanya juga bergelut di dunia hiburan.
Siapakah sebenarnya Fiki, yang diduga menjadi lelaki selingkuhan Angel itu? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.
Bintang Sinetron dan FTV
Fiki Alman adalah seorang bintang sinetron dan FTV. Ia pernah tampil sebagai pemain pendukung di sinetron kolosal Raden Kian Santang yang tayang stripping di layar kaca. Fiki lalu beberapa kali membintangi FTV, namun tak pernah jadi pemeran utama.
Pernah Main FTV Bareng Angel
Angel Lelga dan Fiki Alman rupanya pernah bermain di FTV yang sama yang berjudul Cahaya Hikmah. Selain Angel dan Fiki, FTV itu juga dibintangi oleh Ferry Ardiansyah dan Arthur Tobing.
Fotonya Pernah Diunggah Angel
Angel Lelga rupanya pernah foto bersama Fiki Alman saat mereka syuting bersama di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat. Ada dua foto bareng Fiki yang diunggah Angel di Instagram.
Penggemar Otomotif
Meski tak terlalu terkenal, tunggangan Fiki Alman terbilang mahal. Ia sepertinya seorang penggemar otomotif, melihat motor yang dikendarainya adalah motor besar Ducati Panigale berwarna merah yang harganya sekitar Rp 600 juta. Tak hanya itu, Fiki juga disebut-sebut memiliki sebuah mobil.
Punya Rahasia Terselubung
Lantaran akun Instagram Fiki Alman dikunci, sulit sekali mengorek pribadinya dan mendapatkan foto-fotonya. Namun, di profilnya tertulis 'Secret Veiled Business & art'. Dalam bahasa Indonesia, secret veiled diartikan sebagai rahasia terselubung.
Bisa jadi, Fiki adalah seorang yang tertutup yang pandai menyembunyikan rahasia. Mungkinkah hubungan gelapnya dengan Angel Lelga yang dimaksudnya sebagai rahasia terselubung itu? O fie/berbagai sumber
(Sumber : Cumi-cumi.com)