TRIBUNSTYLE.COM - Foto jepretan penggemar ini menjadi perbincangan netizen Korea, tunjukkan wajah V BTS tanpa edit kamera, inikah penampakan wajah V di kehidupan nyata?
Seperti apa wajah asli V BTS tanpa melalui proses editing seperti di foto?
Ini foto-foto yang menampilkan wajah asli V BTS yang menyebar di media sosial.
Biasanya seorang artis saat melakukan pemotretan baik di red carpet atau sekedar untuk produk mengalami banyak proses editing.
Salah satu contoh harus mendapat pencahayaan yang cukup, atau diedit bentuk tubuhnya hingga terlihat begitu sempurna.
Begitu juga para idol Korea.
Setiap foto yang diunggah melewati proses edit terlebih dahulu, baik hasil jepretan wartawan atau penggemar.
Tujuannya agar idol tersebut terlihat sempurna di mata orang-orang.
Tapi tak jarang foto-foto "biasa" idol tersebut menyebar di media sosial.
Foto biasa para idol ini terkadang menunjukkan bagaimana wujud mereka di kehidupan nyata, karena tidak mengalami edit sedikitpun.
Baru-baru ini, foto tanpa edit dari V BTS menyebar di forum Korea, Pann.
Foto hasil jepretan fansite V itu pun menjadi perbincangan netizen.
Di foto tersebut, terlihat bagaimana mulusnya wajah pemilik nama asli Kim Taehyung itu.
Tak hanya wajahnya saja, tatapan tajam matanya pun seolah menembus kamera.
Foto tersebut diambil saat BTS datang menghadiri acara Genie Music Awards 2018 beberapa hari yang lalu.
Netter menyebut foto ini menggambarkan bagaimana tampannya V jika dilihat secara nyata.
Foto-foto tersebut lantas menjadi perbincangan netizen.
Netizen kembali memuji visual V BTS  yang terlihat tetap tampan bahkan saat dilihat secara langsung.
"His T-zone… seriously wow.."
"Apakah dia seorang pangeran atau apa ?;;"
"Saya penggemar grup lain tetapi saya melihat V dalam kehidupan nyata dan saya membeku sejenak. Mereka semua tampan, tetapi ketampanan V adalah sesuatu yang terlalu sulit untuk dijelaskan. Saya hanya menatapnya dengan mulut terbuka lebar. Ahh hanya memikirkannya sekarang membuatku malu. Saya bahkan tidak melihat bias saya dan hanya melihat V, apakah saya gila? ㅋㅋㅋ"
Sementara itu, saat ini BTS tengah disibukkan dengan tur Love Yourself mereka di Jepang.
Meski sempat diterpa berbagai rumor, namun semua itu telah ditangani oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.
(Tribunstyle.com/Tisa)
(Sumber : TribunStyle.com)