Nakita.id - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris resmi bercerai pada Rabu (14/11) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Seperti yang disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.
"Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS cerai gugat, gugatan diajukan oleh saudara Sarita melalui Faisal Harris telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada kemarin Rabu (14/11/2018)," jelas Jarkasih.
Sejak awal pengajuan perceraian, Sarita memang meminta banyak syarat dari Faisal, mulai dari hak asuh anak serta harta gono gini.
Namun Sarita mencabut semua tuntutan tersebut karena merasa ingin cepat menyelesaikan perkara perceraian ini.
"Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hak asuh anak dan harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama. Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara," ucap Jarkasih dikutip dari Grid.ID.
Oleh karena itu Sarita sama sekali tidak mendapatkan kekayaan sepeserpun dari mantan suaminya.
Tetapi sekarang, Faisal mengaku menyesal karena telah memilih perempuan lain, yaitu Jennifer Dunn dan memutuskan untuk menyerahkan semua hartanya kepada Sarita.
Hal ini diungkapkan oleh pengacara Sarita, Elza Syarief pada Jumat (16/11) kemarin.
"Kita sudah bikin draftnya mereka yang atur, semua harta Faisal jatuh semua ke Sarita, tidak dibagi dua. Haris merasa ada kesalahan, karena memiliki perempuan lain," tutur Elza.
Jika semua harta diserahkan kepada Sarita, kira-kira apa saja ya kekayaan Faisal yang  disebut-sebut sebagai pengusaha tajir.
Melansir laman Tribun Wow, Faisal Harris merupakan seorang pengusaha bisnis properti serta mobil mewah.
Ia juga sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015 hingga 2016.
FOCI merupakan komunitas pemilik mobil mewah merek Ferrari.
Sedangkan sebelum ini, dari kesepakatan Faisal dan Sarita, ibu dari empat anak ini mengaku mendapatkan mobil serta rumah mewah.
“Saya dapat mobil sport Mclaren, mobil Jeep kesayangan saya, dan mobil anak-anak yang kecil-kecil."
"Rumah di Pondok Indah itu memang rumah saya dan anak-anak, beliau yang putuskan keluar dari rumah itu,” ujar Sarita, melansir laman Bangka Pos.
Sedangkan di sisi lain, tanpa harta dari Faisal Harris, Sarita sudah mempunyai harta kekayaannya sendiri.
Melansir Tribun Seleb, sempat terjun di dunia hiburan Tanah Air sebagai model video klip lagu 'Yang Kunanti', dari penyanyi Inka Christie.
Kini, Sarita tengah menekuni pekerjaan barunya sebagai seorang selebgram.
Ia menerima banyak endorsement bak selebritis papan atas Tanah Air.
Sarita saat ini bahkan melebarkan sayapnya menjagi vlogger, sehingga bisa dibayangkan, beberapa kekayaan yang dimilikinya meski tak dinafkahi mantan suaminya.
Bahkan sebelum resmi bercerai, Sarita dan anak-anaknya sudah lebih dulu memiliki rumah mewah dan berbagai mobil mewah.
(Sumber : Nakita.id)